Wednesday, September 1, 2010

PT CIMB Niaga, Tbk

Bank CIMB Niaga was incorporated on 26 September 1955 under the name of Bank Niaga. During the initial decades of its operations, the Bank’s focus was on building core values and developing professionalism in banking. As a result, Bank CIMB Niaga soon came to be recognized as a trusted provider of quality products and services. In 1987, Bank Niaga distinguished itself in the local marketplace by becoming the first Indonesian bank to provide customers with access to their accounts through ATM access. In many ways this came to be recognized as Indonesia’s entry into the modern banking era. Bank CIMB Niaga’s leadership in the application of technology was further enhanced in 1991 when it became the first bank to provide on-line banking facilities.

Business Banking Relationship Manager
(Jakarta Raya)

Responsibilities:

  • Bertanggung jawab atas pencapaian target kredit dan semua aktivitas yang berhubungan dengan proses kredit, mulai dari menyiapkan laporan kunjungan, mendapatkan persetujuan kredit, menyiapkan semua dokumen yang berkaitan dengan penandatanganan kredit, juga pemeliharaan rekening nasabah.
Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK min 2,5
  • Pengalaman kerja di bidang banking industry minimal 2 tahun
  • Memiliki kemampuan dalam hal analisa
  • Memiliki pengetahuan yang lengkap dan detil mengenai produk perbankan secara umum
  • Menyukai tantangan dan cepat mempelajari hal-hal baru
  • Menyukai kegiatan yang memungkinkan bertemu dengan orang baru dan mobile
  • Berorientasi pada target
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang persuasif
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program windows
pendaftaran online : klik disini

Auto Loan Officer
(Jakarta Raya)

Responsibilities:

  • Bertanggung jawab atas pencapaian target dalan memasarkan produk lending KPM dan membina hubungan dengan tim marketing dealer maupun nasabah individu untuk mendapatkan bisnis baru dari produk Consumer Finance.
Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK min 2,5
  • Pengalaman kerja di bidang banking industry minimal 2 tahun
  • Memiliki kemampuan dalam hal analisa
  • Memiliki pengetahuan yang lengkap dan detil mengenai produk perbankan secara umum
  • Menyukai tantangan dan cepat mempelajari hal-hal baru
  • Menyukai kegiatan yang memungkinkan bertemu dengan orang baru dan mobile
  • Berorientasi pada target
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang persuasif
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program windows
pendaftaran online : klik disini


Consumer Liability Officer
(Jakarta Raya)

Responsibilities:

  • Bertanggung jawab atas pencapaian target dalam memasarkan produk funding bank/dana simpanan pihak ketiga dan membina hubungan baik dengan nasabah.
Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK min 2,5
  • Pengalaman kerja di bidang banking industry minimal 2 tahun
  • Memiliki kemampuan dalam hal analisa
  • Memiliki pengetahuan yang lengkap dan detil mengenai produk perbankan secara umum
  • Menyukai tantangan dan cepat mempelajari hal-hal baru
  • Menyukai kegiatan yang memungkinkan bertemu dengan orang baru dan mobile
  • Berorientasi pada target
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang persuasif
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program windows
pendaftaran online : klik disini

Mortgage Sales Officer
(Jakarta Raya)

Responsibilities:

  • Bertanggung jawab atas pencapaian target dalam memasarkan produk lending KPR, KPA, KMG dan membina hubungan dengan tim marketing developer, agen property maupun nasabah individu untuk mendapatkan bisnis baru dari produk Consumer Finance.
Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK min 2,5
  • Pengalaman kerja di bidang banking industry minimal 2 tahun
  • Memiliki kemampuan dalam hal analisa
  • Memiliki pengetahuan yang lengkap dan detil mengenai produk perbankan secara umum
  • Menyukai tantangan dan cepat mempelajari hal-hal baru
  • Menyukai kegiatan yang memungkinkan bertemu dengan orang baru dan mobile
  • Berorientasi pada target
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang persuasif
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer dan program windows
pendaftaran online : klik disini

Consumer Banking Development Program
(Jakarta Raya)

Responsibilities:

  • Program yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan marketing banking melalui program pendidikan intensif selama +/- 5 bulan, peserta akan melalui serangkaian pendidikan in classes dan on-the-job training.
Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan S1 dengan IPK min 2,75
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Single
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Berkepribadian menarik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang persuasive
  • Memiliki kemampuan negosiasi
  • Berorientasi pada target
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Bersedia untuk ditempatkan diseluruh area/cabang CIMB Niaga
pendaftaran online : klik disini

callforwork.blogspot.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...